Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Djarum Black Auto Black Through (ABT) Seri Ke 3 0

Pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2010 lalu, ADR Group kembali berpartisipasi dalam event Djarum Black Auto Blackthrough seri ke III yang berlangsung di Griya Dome - Medan. Jumlah peserta kontes modifikasi mobil di Medan kali ini berjumlah 47 mobil dan juga dimeriahkan dengan penampilan dari Vierra dan Alexa.

Sama seperti seri I dan II di Surabaya dan Yogyakarta, stand ADR Group tetap mengadakan acara sesi foto gratis bagi para pengunjung yang datang ke event tersebut.

Tema yang diusung dalam event di Medan ini juga tetap sama, yaitu Cabin Filter Sakura, di samping ADR Radiator.

ADR Group bekerja sama dengan PT. Cahaya Mitra Gemilang (distributor Filter Sakura & Filter Donaldson untuk Sumatera Utara dan Aceh) mengadakan promosi penjualan Cabin Filter Sakura “Buy 1 Get 1 Free” selama event berlangsung. Promosi ini bertujuan untuk meningkatkan awareness pengunjung event terhadap pentingnya pemakaian Cabin Filter di dalam kendaraan mereka.

Promosi yang dilakukan oleh ADR Group mendapat sambutan yang positif dari para pengunjung. Selain berfoto, pengunjung juga banyak yang membeli filter cabin karena mereka semakin menyadari pentingnya penggunaan filter cabin di dalam kendaraan mereka di mana dapat membuat udara di dalam cabin kendaraan mereka menjadi lebih bersih. Bahkan ada pembeli yang minta langsung dipasangkan Cabin Filter di mobilnya. Dalam event ini staf ADR Group diwakili oleh Anthony dan David Setiadi.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.