Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Kebersamaan FAM Division di Universal Studio Trip 0

Pada tanggal 28 - 30 Mei 2010, Divisi FAM ADR Group mengadakan acara gathering ke Singapora, Negara yang terkenal dengan simbol patung Merlion. Tema gathering kali ini adalah FAM Division Universal Studio Trip. Ya sesuai dengan temanya, tujuan utamanya adalah mengunjungi USS. Universal Studios Singapore yang telah dibuka pada bulan Januari 2010,

Berikut Sekilas tentang perjalanan kami :
Hari ke 1:
Kami berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta terminal 2E untuk menuju Singapore dengan penerbangan Sriwijaya Air. Setibanya di sana, setelah makan Siang, kami langsung diajak untuk mengunjungi Buddha Tooth Relief di China Town dengan sebelumnya singgah di Little India, selanjutnya kami menuju Orchard Road untuk menikmati suasana dan berbelanja di kawasan orchad. Jam 10 malam kita menuju Hotel untuk Check in dan istirahat
Hari ke 2:
Pagi hari jam 08.30 kita berkumpul untuk melanjutkan acara menuju Merlion Park untuk melihat Icon Singapura tersebut, di sini kami mengambil kesempatan untuk mengambil foto bersama dengan latar belakang patung Merlion. Selanjutkan kami diajak untuk menikmati Theme Park di kawasan Sentosa Island. Universal Studio Singapura merupakan wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara, dan merupakan yang kedua di wilayah Asia setelah Universal Studios Japan. Taman bermain bertema film-film terkenal Hollywood produksi Universal Studios ini berlokasi di Pulau Sentosa, Singapore. Ada beberapa wahana yang telah dibuka, The Lost World, Far and Away, New York, Sci-Fi City, Hollywood Boulevard,Madagascar, Ancient Egypt. Taman ini juga dilengkapi dengan restoran dan konter makanan, serta kios-kios cendera mata khas USS. Tapi memang tidak semua wahana bermain bisa di coba karena keterbatasan waktu dan antrian yang sangat panjang di setiap wahana berhubung hari itu adalah hari libur nasional hampir di semua negara Asia Tenggara khususnya dengan banyaknya pengunjung USS waktu itu. Pukul 15.00 kita meninggalkan kawasan USS untuk menikmati Singapore River, Duck Tour dan Singapore Flyers. Perjalanan di lanjutkan ke Buggis Street untuk sekedar belanja pernak-pernik khas Singapore sebelum menuju hotel untuk istirahat.

Hari ke 3:
Perjalanan berakhir hari ini, kami check out dari Hotel Value Thompson di daerah Balestier sekitar pukul 09.00 langsung menuju Bandara Changi untuk pulang kembali ke Jakarta dengan penerbangan Sriwijaya Air sekitar Pukul 12.00 dan tiba di Jakarta sekitar pukul 13.00.

0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.