Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


ADR INCENTIVE TOUR 2010 0

Kebijakan pemberian insentif pada karyawan dalam suatu perusahaan sangatlah penting dan harus diperhatikan, karena kebijakan ini berkaitan dengan kinerja karyawan dalam melakukan pekerjaannya. Dengan diberikannya insentif yang sesuai dengan standar produksi dan standar peraturan kerja yang telah ditentukan, maka berarti kepuasan dan hak karyawan telah dipenuhi dan manfaatnya akan membuat hubungan antara karyawan dan jajaran manajemen semakin kuat di perusahaan tersebut dan yang terpenting akan menambah semangat kerja bagi karyawan sehingga akan mempengaruhi tercapainya tujuan dari perusahaan tersebut.

Mengingat betapa pentingnya kebijakan pemberian insentif pada karyawan ini maka ADR memberikan kembali insentif kepada karyawan/ti nya, yaitu insentif tour ke luar dan ke dalam negeri sesuai dengan golongan.

Kesan yang positif dirasakan karyawan/ti setelah melakukan insentif tour ini, ucapan terima kasih sebesar-besarnya disampaikan seluruh peserta Insentive tour ADR baik yang sudah berangkat maupun yang belum, kepada Top manajemen (Bp. Eddy Hartono) yang telah memberikan kesempatan tour ini kepada seluruh karyawan di lingkungan ADR Group, terutama bagi mereka yang belum pernah berwisata ke luar negeri ataupun mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia. Semoga untuk ke depannya perusahaan akan lebih maju dan berkembang.

Nah sekarang yuk mari kita lihat galery Photonya:
Klik di sini untuk melihat Photo Tour Malaysia
Klik di sini untuk melihat Photo Tour Singapure - Malaysia
Klik di sini untuk melihat Photo Tour ke Belitong

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.