Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Kebersamaan Keluarga Besar QA/QC PT. SS Filter - Tangerang 1


Sudah lama rasanya tidak kumpul bersama rekan kerja namun dalam suasana di luar aktifitas kerja sehari-hari. Itulah tujuan dari kegiatan kebersamaan yang diadakan oleh seluruh Staff Departemen QA/QC PT SS Tangerang.

Kegiatan yang diadakan di Villa ADR di Indo Alam Cipanas pada tanggal 28~29 Mei 2010 ini, berangkat pada hari Jum’at tgl 28-05-2010 pukul 14.00 dari POS 5 PT. SS Tangerang. Selama perjalanan, suasana dipenuhi dengan canda dan gurau seluruh peserta. Suasana yang berbeda sekali dibandingkan suasana yang dirasakan saat melakukan aktifitas pekerjaan sehari-hari di kantor. Karena acara diselenggarakan bersamaan dengan libur panjang maka kondisi jalan sangat padat dan terjadi kemacetan sehingga lama perjalanan tidak sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.

Sesampai di Villa Indo Alam, waktu menunjukkan pukul 19.00 wib serta kondisi perut kosong. Oleh karena itu acara pertama adalah menyiapkan makan malam dengan menu sate kambing serta ayam bakar yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Acara makan selesai pukul 21.30 wib. Setelah itu dilanjutkan dengan acara training yang disampaikan oleh Bpk. Alpriyadi. Tema/judul training yang diambil pada kesempatan tersebut adalah mengenai Product Knowledge tentang Media Filter. Saking asyiknya training yang diisi dengan tanya jawab tersebut, tidak terasa berlangsung sampai pukul 00.30 wib. Karena mata sudah mengantuk maka training tersebut diakhiri. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara bebas, ada yang langsung tidur dan ada juga yang asyik main gaple untuk meramaikan suasana.


Pagi harinya, setelah sarapan pagi acara dilanjutkan dengan menuju ke kaki Gunung Gede-Pangrango di kawasan wisata Cibodas untuk melaksanakan kegiatan hiking menuju air terjun Cibeureum. Dengan mendaki medan bebatuan dan kondisi licin bekas hujan. Nampak semangat para peserta untuk mencapai lokasi yang berjarak ± 2.6 km, setelah mencapai lokasi, satu per satu langsung mandi dan menikmati dinginnya air terjun.


Setelah semua puas menikmati, tiba saatnya semua kembali turun, sebelum menuju ke bus semua peserta menikmati hidangan makan siang yang telah dipesan sebelumnya.
Setelah selesai sekitar pukul 15.00 wib saatnya pulang menuju Tangerang.

Comments
1 Comments

1 Responses So Far:

Haris M. said...

Kapan kita kesana lagi yah..?

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.