Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Djarum Black Auto Black Through (ABT) 0

Tahun ini tepatnya pada tanggal 8 – 9 mei 2010, gramedia expo – surabaya, ADR Group mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event Djarum Black Auto Blackthrough (ABT) sebagai salah satu sponsor. Event ABT tahun ini akan diselenggarakan di empat kota, di mana Surabaya menjadi kota pertama disusul oleh Yogyakarta, Medan dan Jakarta sebagai tempat grand final (final battle). Total peserta kontes modifikasi dari Surabaya tahun ini ada 200 mobil.

Sebagai sponsor, ADR Group diberi hak untuk menempel stiker Filter Sakura dan ADR Radiator di setiap mobil peserta kontes. Selain itu juga diberi kesempatan untuk menampilkan logo Filter Sakura ADR Group pada pintu gerbang, main screen dan seluruh perangkat promosi event lainnya.

Tujuan keikutsertaan ADR Group dalam event ini adalah untuk meningkatkan brand awareness masyarakat (para user) akan Filter Sakura dan ADR Radiator, terutama masyarakat komunitas modifikasi.

Pada event ini ADR Group menempati stand berukuran 6m x 4m dengan menampilkan produk - produk ADR Radiator, Filter Sakura dan Filter ACAP. Selain mempromosikan produk – produk radiator dan filter, ADR Group juga mengadakan sesi foto gratis bagi para pengunjung. Cukup dengan mengisi kuesioner, maka pengunjung bisa langsung difoto dan hasilnya langsung dicetak saat itu juga. Antusiasme pengunjung dapat terlihat dari panjangnya antrian pengunjung yang ingin ikutan sesi foto gratis ini. Selain dapat membawa pulang foto sebagai souvenir, pengunjung juga diberikan gimmick berupa tradeshow bag dimana berisi topi, gantungan kunci dan ballpen.

Pada event di Surabaya ini ADR Group didukung sepenuhnya oleh Aneka Karya sebagai distributor Filter Sakura untuk wilayah Jawa Timur.

Staff ADR Group yang ikut serta dalam event ini adalah Anthony, Triyoko Harsono, Susilo Teguh dan David Setiadi.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.