Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Kebersamaan PMC TOURING PEACE - Curug Cilember & Taman Wisata Matahari 0

Kembali, kelompok yang tergabung dalam PPIC Motor Community (PMC) Gudang Material Spin On, mengadakan acara touring motor dengan tujuan Curug Cilember & Taman Wisata Matahari – Bogor. Acara ini diadakan semata-mata untuk mempererat tali silahturahmi, memperkuat team work serta meningkatkan empati antar anggota PPIC khususnya karyawan Gudang Material Spin_on.

Dengan beranggotakan 19 orang dengan 11 motor, touring ini dilaksanakan pada tanggal 10 - 11 Juli 2010. Start di mulai dari gerbang timur ADR Tangerang. Selama perjalanan, rombongan selalu mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas yang ada. Perjalanan yang seharusnya memakan waktu 4 jam, namun karena kondisi jalan yang macet dan pemberlakuan system satu arah (buka tutup) dari arah Bogor, maka rombongan tiba agak telat pukul 14:00 wib.

Pada tanggal 11 Juli 2010, Team Painting Produksi 1 PT .Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) Tangerang mengadakan acara Family Gathering ke taman rekreasi Matahari - Puncak. Acara yang rutin diadakan tiap tahun ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama karyawan Line Painting dan meningkatkan kerjasama team painting dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Dana untuk acara ini diambil dari kas yang dikumpulkan setiap minggu dan dari para donatur.

Taman Wisata Matahari menjadi tempat tujuan pertama yang kami singgahi dan kami langsung menikmati wahana yang ada di objek wisata ini. Setelah dirasa cukup, perjalanan dilanjutkan ke Curug Cilember yang berjarak kurang lebih 2 km dari tujuan pertama. Mengingat hari sudah mulai petang, ketua rombongan memutuskan untuk beristirahat di Villa Kartika – Puncak, agar keesokan paginya bisa langsung menikmati dinginnya Air Terjun Curug Cilember.

Semoga melalui acara ini dapat lebih menjalin rasa kebersamaan, kekompakan, empati serta lebih mengenal antar karyawan PPIC khususnya gudang material spin on. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada semua Bikers PMC yang telah mendukung acara ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik, semoga kegiatan ini menjadi awal dari semua kegiatan yang berlandaskan kebersamaan yang menghasilkan kekompakan antar karyawan Gudang Material.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.