Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


ADR Charity Kepada SDN Kadujaya 0

ADR Group menyadari bahwa keberhasilan suatu perusahaan tidak semata-mata ditentukan dari pencapaian finansial saja, tetapi yang terpenting yaitu bagaimana suatu perusahaan dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya, khususnya di lingkungan operasional perusahaan dan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan.

Sejalan dengan hal tersebut, perusahaan terus meningkatkan dan merealisasikan program-program CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah dirancang sedemikian rupa agar dapat terlaksana dengan baik. Salah satu program CSR yang rutin diselenggarakan perusahaan tiap tahunnya adalah pemberian bantuan kepada dunia pendidikan, seperti yang kita ketahui bersama bahwa masalah pendidikan merupakan masalah dasar dan sangat penting untuk diperhatikan oleh siapapun itu, baik dari pemerintah, masyarakat, ataupun dari instansi perusahaan. Mengingat bahwa awal dari keberhasilan suatu bangsa terletak dari kualitas generasi muda dan sistem pendidikan yang digunakan.

Maka dari itu ADR group berupaya mendukung dan ikut berkontribusi secara nyata pada upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan cara memberikan bantuan berupa dua unit Komputer dan peralatan olah raga futsal yang terdiri dari gawang, jaring dan bola futsal kepada SDN Kadujaya yang lokasinya terletak di sekitar lingkungan operasional perusahaan, di mana pada acara tersebut Hangkie Ong selaku wakil manajemen dari ADR Group menyerahkan secara langsung bantuan kepada kepala sekolah SDN Kadujaya yang disaksikan para murid dan seluruh guru di SD tersebut.

Perusahaan berharap dukungan yang telah diberikan kepada dunia pendidikan khususnya pendidikan di sekitar perusahaan dapat ikut serta dalam usaha mencerdaskan dan meningkatkan kualitas generasi muda bangsa Indonesia.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.