Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


kebersamaan HRD Tanjung lesung - Pandeglang 1


Pada tanggal 17 Juli 2010, team HRD mangadakan acara kebersamaan ke daerah ujung barat pantai pulau Jawa “Tanjung Lesung”. Setelah menempuh jarak kurang lebih 4 jam dari ADR Tangerang, akhirnya kita tiba di kawasan wisata bahari Tanjung Lesung pukul 23.00 WIB. Menuju ke kawasan Pantai Tanjung Lesung tidaklah terlalu sulit, banyak sekali traffic sign yang disediakan oleh pemda setempat sebagai penunjuk arah kepada para wisatawan yang hendak berkunjung ke lokasi.


Sesampainya di sana kami langsung melihat-lihat suasana pantai Tanjung Lesung pada malam hari, tak heran jika Tanjung Lesung disebut sebagai The Hidden Paradise, mengingat pantai ini memiliki panorama pantai yang alami, indah, berpasir putih serta karang yang unik.


Setelah pagi tiba, tidak sabar kamipun langsung mandi di pantai yang sangat jernih andalan Kabupaten Pandeglang ini. Selain itu, di pantai ini juga banyak sekali menawarkan wahana air seperti: Snorkelling, sea kayak, diving, jet sky, banana boat, krakatau tour dll.

Sebelum pulang kita menyempatkan bersantai sambil memesan minuman di Krakatau Bar, konsep Bar-nya pun sangat menarik, selain dibuat bernuansa Bali, di bagian atas terdapat sebuah layangan besar sebagai hiasan.

Comments
1 Comments

1 Responses So Far:

Oki P. said...

Nice post... keep posting kang...

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.