Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


NAMO BUDDHAYA Hari Trisuci Waisak 2554 BE/2010 0

Pada Jumat, 11 Juni 2010, ADR Group mengadakan acara perayakan Waisak 2554 BE / 2010 di lantai 3 Ruang Permata I Wisma Sakura – Tangerang yang bertema Enjoy Life, Life is Beautiful. Mengundang Penceramah Bhante Dhammasubho dan dihadiri kurang lebih 60 rekan-rekan ADR Group, baik dari lokasi Tangerang, Kapuk dan Kantor Pusat. Tamu-tamu undangan yang datang tidak hanya dari umat buddhis, Non Buddhis pun berkenan hadir dalam perayaan ini, ini menandakan toleransi antar umat beragama di ADR Group khususnya sangat baik. Turut hadir pula Ibu Jenniwaty, Ibu Acen, Ibu Delima, Bp. Lucas, Bp. Alpriyadi, Bp. Chandra Halim, Bp. Sani Gosali serta tamu kehormatan Ibu Eddy Hartono.

Tahun ini panitia membahas mengenai ”nikmatnya hidup dalam rangkaian syukur”. Jauhi stress dan hal-hal negatif, lebih enjoy terhadap hidup serta rajin beramal, karena bila kita bersyukur dan enjoy terhadap hidup ini maka hidup akan menjadi nyaman, tentram dan bebas dari rintangan.

Terkadang dalam hidup ini kita jarang memperhatikan atau bahkan lupa dengan apa yang telah kita nikmati. Seandainya kita sadar, ternyata banyak sekali nikmat yang kita peroleh dalam hidup ini mulai dari nikmat membuka mata, melihat, makan, minum mengedipkan mata, berkumpul bersama keluarga, berlibur, bahkan menutup mata untuk beristirahat agar bisa beraktifitas keesokan harinya adalah sekumpulan nikmat yang tak terhitung jumlahnya.

Akhir kata dari kami selaku panitia mengucapkan SELAMAT HARI TRISUCI WAISAK 2554 BE – 2010 Semoga Semua Mahkluk Berbahagia, semoga ditahun tahun berikutnya acara waisak akan lebih baik dan lebih maju.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.