Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Gong Xi Fa Cai... 0


Seperti tahun-tahun sebelumnya keluarga Bapak Eddy Hartono mengundang seluruh staf dan kepala seksi ke atas ADR Group yang merayakan untuk makan malam bersama dalam rangka perayaan tahun baru IMLEK 2562, perayaan kali ini jatuh pada hari Jumat, 4 Pebruari 2011.


Bertempat di Restaurant Sands (Mangga Dua Square), acara tidak hanya makan malam, namun juga diiringi dengan acara-acara hiburan serta penarikan undian doorprize yang paling di tunggu-tunggu. Beberapa hiburan yang ditampilkan seperti nyanyian oleh singer-singer Sands dan juga acara persembahan art performance dari masing-masing unit usaha. Art performance kali ini diikuti oleh 5 (Lima) team, yaitu FAM, PJM, Purchasing, Agro Group dan SS Tangerang. Untuk Art Performance tahun ini cukup istimewa mengingat hadiah berupa uang tunai meningkat dari tahun sebelumnya dan juara umum kali ini di raih oleh team FAM Pusat.


Tidak ketinggalan juga pemilihan Miss Oriental dan Mister Oriental untuk tahun 2011 yang dimenangkan oleh Sugianti (accounting) dan Bapak Andri Pribadi. Selain acara-acara hiburan di atas, terdapat pula penarikan beberapa door prize, dan hadiah utama berupa TV LCD 32” diraih oleh Ismail Fahmi dari SSP. Semoga di tahun Kelinci ini, kita dapat lebih baik lagi. GONG XI FA CHAI.

Sumber: Febri - HRD

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.