Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Beasiswa Anak Karyawan ADR Group yang Berprestasi 3

Acara penyerahan santunan dana & bingkisan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan CSR Beasiswa anak karyawan ADR Group yang berprestasi.


Dalam acara puncak yang dihadiri oleh seluruh peserta kegiatan, yaitu putra-putri karyawan ADR Group yang berprestasi, dan didampingi oleh orang tua masing-masing, turut hadir pula perwakilan dari seluruh jajaran management di lingkungan ADR Group. Selain acara ceremonial berupa penyerahan santunan dana & bingkisan kepada putra-putri terbaik yang diserahkan langsung oleh jajaran manajement masing-masing unit usaha, acara tersebut juga diisi dengan ajang kreativitas dari putra-putri terbaik karyawan berupa paduan suara dari semua peserta penerima beasiswa dan pembacaan puisi yang dibawakan oleh salah satu penerima beasiswa.


Baik dari orang tua atau pun anak, menyambut positif dari penyelenggaraan kegiatan CSR seperti ini, banyak dari karyawan yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang tidak hanya memberikan kesempatan bekerja saja akan tetapi juga memberikan perhatian terhadap pendidikan dan kesejahteraan putra-putri karyawan. Semoga untuk ke depan acara seperti ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Comments
3 Comments

3 Responses So Far:

Abdi Batee said...

Good Job..
Sebagai saran pak, kan ini bisa diakses semua pemakai internet, alangkah baiknya tiap tulisan yang bapak kutip, di kasih sumbernya...

Tks

Ade Apin said...

Makasih banget sarannya pak..akan saya perbaiki kekurangannya.

Anonymous said...

mantapss ni bro,...Two Tumbs Up

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.