Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


KETAWA KETIWI ADR 44 0

Siapa Orangnya?
Suatu hari sebuah keluarga kaya pergi jalan-jalan ke pelabuhan, namun tragisnya anak mereka yang hanya satu-satunya tiba-tiba terpeleset… dan jatuh ke laut… Dengan penuh kepanikan, ayah dan ibunya berteriak minta tolong. Namun tak ada satu pun yang berani menolong anak tersebut karena teralu berbahaya. Singkat cerita, 10 menit kemudian tiba tiba…Byuurrrr….
Ada yang terjun ke air dan menyelamatkan anak tersebut. Setelah sampai di atas, ternyata sang dewa penyelamat itu adalah seorang kakek yang sudah sangat tua dan lemah. Dengan penuh rasa terima kasih sang ibu berkata kepada kakek.
“Karena telah menyelamatkan anak saya, apapun yang kakek minta pasti saya akan penuhi.”
Kakek minta apa??? Tinggal katakan. Mobil? Rumah mewah? Atau apa Kek???”
Kakek hanya menggeleng sambil mengatur nafas yang masih tersengal sengal, dia berkata:
“Saya hanya minta satu saja”
“Katakan kek, semua yang kakek minta pasti saya kabulkan.”
Permintaan kakek simpel saja…“Siapa yang mendorong kakek tadi?????????”


Boleh Menikah dengan Siapa Saja
Seorang anak laki laki datang menemui ayahnya dan berkata bahwa dia ingin menikah, mendengar itu ayahnya sangat senang, dia bertanya kau ingin menikahi siapa nak? Namanya Samantha ayah, anak tetangga kita. Mendengar jawaban itu, dengan wajah murung, ayahnya berkata, maafkan ayah harus mengatakan ini nak…
Gadis yang ingin kau nikahi adalah adikmu, tapi tolong jangan ceritakan pada ibumu. Lalu dengan frustasi anak laki laki itu pun mengajukan 3 nama lagi, yang semuanya dijawab sama oleh ayahnya.
Akhirnya anak laki laki tersebut memutuskan untuk mengadu kepada ibunya, “Bu, aku ingin menikah dengan anak gadis yang aku cintai, namun ayah selalu bilang bahwa mereka adalah adikku, dan aku tidak boleh menceritakan ini ke ibu.” Mendengar itu, sambil tersenyum ibu berkata, kau jangan khawatir nak… Kau boleh menikahi siapapun dari mereka, sebab kau bukan anak dia…


Mana Bisa
Prayoga, Oki, dan Gandi sedang saling pamer kehebatan adiknya:
Oki : Kemarin adikku dipukul sama tetanggaku dia tidak menangis malah mengejar tetanggaku
Gandi : Adikku jatuh dari sepeda dan dia tidak menangis
Prayoga : Adikku kemarin jatuh dari genteng saat mengambil layangan dan dia tidak menangis sama sekali
Oki & Gandi : Wah hebat sekali adikmu
Prayoga : Ya dia tidak sempat menangis karena pingsan duluan.


Pengumuman dari Operator Bandara
Suatu Hari di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, para penumpang telah bersiap-siap untuk berangkat ke tujuan masing-masing. Seperti biasa penumpang-penumpang tersebut menunggu instruksi dari operator. Tak berapa lama terdengar suara bel mendayu-dayu dan diiringi dengan suara sang operator.
Operator : (ding…dong…ding…dong…) “Perrhatian-perhatian… para penumpang yang tujuannya ke Singapura… berangkat 15 menit lagi.”
Penumpang : (senang menerima kabar tersebut). Tiba-tiba terdengar lagi suara panggilan dari operator,
Operator : (ding..dong..ding..dong..),
Penumpang : (hening) ???
Operator : (dengan suara agak merendah) “Maaf… kepencet…”


Memanggil Pegawai dengan Nama Belakang
Manajer pada sebuah perusahaan besar melihat pegawai baru pada suatu hari dan mengajaknya untuk masuk ke kantornya. “Siapa nama kamu?” itulah pertanyaan pertama yang diajukan oleh sang manajer. “John,” balas pegawai baru tersebut. Sang manajer menjadi muram, “Begini, saya tidak tahu kamu dari perusahaan antah berantah yang seperti apa, tetapi saya tidak pernah sekalipun memanggil orang dengan nama depan mereka. Hal ini digunakan untuk membuat data marga yang akan diterapkan dalam memberikan otoritas setiap pegawai. Saya hanya akan memanggil pegawai dengan nama belakang saja - Pakpahan, Siriwa, Wijanarko, Uropmabin atau yang lainnya. Saya Robert Subroto, dipanggil sebagai Pak Subroto, Sekarang, karena sudah jelas, siapakah nama belakang kamu?” Pegawai yang baru tersebut menarik nafas dan berkata, “Sayang. Nama saya adalah John Sayang.” “Baiklah... John, hal berikutnya yang akan saya beritahu kepada kamu adalah...”

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.