Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Jadwal Imsakiyah 1432 H/ 2011 M 0


Marhaban ya Ramadhan 1432 H. Bulan suci Ramadhan, bulan yang mulia telah tiba, umat Islam di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sebagai wujud ketaqwaan kepada Allah SWT. Insya Allah, berdasarkan musyawarah ahli hisab Majelis Tarjih Pimpinan Pusat Muhamadiyah dan salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama, awal bulan Ramadhan 1432 H akan jatuh pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2011 M dan puasa Ramadhan sendiri akan berlangsung selama 29 hari, sehingga 1 Syawal jatuh pada Selasa, 30 Agustus 2011.


CATATAN: Banyak jadwal imsakiyah Ramadhan 1432 H/ 2011 M yang saat ini beredar dari berbagai versi yang berlum tentu valid kebenarannya, pastikan bahwa jadwal puasa 2011 yang anda gunakan adalah resmi atau berasal dari Departemen Agama RI/ Kementerian Agama RI.

Mari kita hidupkan Ramadhan yang penuh berkah ini yang Insya Allah segera kita akan temui dan tunjukan bahwa Islam itu indah dan penuh cinta karena Ramadhan adalah bukti kecintaan Allah SWT kepada hamba-hamba-Nya yang beriman. Sudah sewajarnya kita membalas cinta agung ini dengan lebih mencintai Allah SWT. Tidak ada cinta yang lebih baik dan lebih utama selain cinta kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Sebuah kecintaan yang akan membawa kita menjadi orang-orang yang bertaqwa. Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H. Mudah-mudahan bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.