Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Buka Puasa Bersama 2010 ADR Group 0

Menunaikan ibadah puasa dibulan suci ramadhan merupakan wajib hukumnya bagi umat Islam yang telah memenuhi syarat untuk menjalankan puasa. Pada bulan ramadhan tahun 2010 ini, ADR Group kembali menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2010 yang bertempat di GOR ADR-TC, dalam acara tersebut selain dihadiri oleh staff dari karyawan ADR yang beragama Islam, turut pula hadir dari jajaran manajemen di lingkungan ADR Group dengan total kurang lebih 400 staf.


Dalam acara yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat diantara sesama umat beragama ini, semakin meriah dengan mendatangkan Ustadz KH. Tamzil Amani yang selama lebih kurang 1 jam memberikan tausiyahnya kepada para undangan, Acara yang dimulai dari jam 16:30 ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamah.


Dalam penyelenggaraan acara buka puasa tahun ini, panitia mengusung tema “Menjadi pribadi yang lebih bertaqwa dan bersyukur”, semoga melalui acara tersebut tumbuh hubungan yang harmonis diantara sesama umat beragama di masyarakat kita, khususnya di lingkungan ADR Group dan semakin meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan YME atas karunia yang telah diberikan kepada kita. Dalam acara tersebut panitia mengucapkan terima kasih kepada manajement yang telah memfasilitasi dalam penyelenggaraan acara buka bersama tersebut, semoga acara serupa pada tahun depan lebih meriah lagi.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.