Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Kunjungan Mahasiswa & Dosen Program Diploma Teknik Mesin UGM3 0

Pada Selasa, 30 Maret 2011, ADR Group lokasi Tangerang, menerima kunjungan mahasiswa/i semester IV, Program Diploma Teknik Mesin, Universitas Gajah Mada (UGM). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Studi banding dan Kuliah Lapangan (SPKL), yang bertujuan untuk memberi bekal kepada mahasiswa tentang dunia kerja dan mempersiapkan para mahasiwa/i untuk mengenal pabrik-pabrik yang bisa dijadikan sebagai tempat pratek kuliah lapangan nantinya.


ADR Group menyambut baik kunjungan mahasiswa UGM ini. Agenda acara, diawali dengan sambutan dari Bp. Lucas Aris sebagai Kepala Pabrik PT. Selamat Sempurna Tbk, lokasi Tangerang yang secara singkat memperkenalkan sekilas tentang ADR Group of Companies di hadapan 46 orang mahasiswa/i dan 2 orang dosen pendamping di ruang meeting Intan lantai 3 Wisma Sakura.

Acara selanjutnya diteruskan dengan Company Profile yang disampaikan oleh Bp. Yedida Ch. Panuluh. Kemudian dilanjutkan dengan plant tour ke produksi Element dan Spin On di PT. Selamat Sempurna, Tbk. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan Bp. M. Lazwardi Aulia Z. Mahasiswa/i UGM sangat kritis dengan pertanyaannya, mereka tidak hanya bertanya masalah produksi tetapi juga menanyakan persoalan K3 di ADR Group.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan pemberian souvenir oleh ADR Group kepada dosen pembimbing dan begitu juga sebaliknya.Secara keseluruhan, acara ini berlangsung baik, informatif dan mendapat sambutan yang positif dari mahasiswa/i. Salah seorang dosen pendamping dari UGM pun dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada pihak manajemen ADR Group yang berkenan menerima kunjungan mereka. Ia berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan moment ini guna memasuki semester pratek kuliah lapangan di pabrik-pabrik di mana mahasiswa diharapkan dapat mengenal pabrik yang akan dijadikan tempat praktek mereka nantinya.

sUMBER: Abdee Jaya B. , HRD

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.