Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Update Advance selling Skills & Effective Communication 0

Komunikasi merupakan salah satu komponen penting dalam membangun sebuah teamwork yang solid untuk mendukung kegiatan sinergi. Namun teamwork tersebut juga tidak dapat menjadi baik, apabila antar anggota tidak dapat saling berkomunikasi dengan efektif. Seberapapun hebatnya kemampuan seorang individu dalam suatu tim, tidak akan banyak gunanya apabila tidak dapat berkomunikasi dengan efektif antar anggota tim.

Dalam dunia penjualan atau yang lebih kita kenal dengan istilah selling, komunikasi menjadi hal utama yang harus dimiliki oleh seorang seller dalam menjalin sebuah relationship dengan pelanggan atau costumer, baik dengan cara persuasif ataupun negosiasi, komunikasi sangat diperlukan oleh seorang sales marketing agar bisa memasarkan produk yang ditawarkannya. Dari sini bisa kita lihat betapa pentingnya komunikasi yang efektif untuk diaplikasikan baik di dalam lingkungan organisasi ataupun dalam dunia marketing.

Oleh karena itu pada tanggal 5 Juni 2010, ADR Group mengadakan training dengan tema Advanced Selling Skills & Effective Communication dengan menghadirkan pembicara Bp Andi dari City Training Consultan Jakarta, di mana dalam acara training tersebut diikuti oleh rekan-rekan dari Sales-Marketing SST dan PTC. Acara ini bertujuan agar setiap karyawan memiliki pola pikir yang maju dan percaya diri dalam menghadapi customer, dan diharapkan karyawan tahu bagaimana cara berkomunikasi yang efektif sehingga bisa menarik dan mempertahankan seorang pelanggan yang loyal terhadap produk yang ditawarkannya.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.