Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Anugerah Business Review 2010 0

Satu penghargaan bergengsi lagi diraih oleh PT. Selamat Sempurna Tbk dipenghujung tahun 2010 ini. Bertempat di Sand Expo & Convention Centre, Marina Bay Sand, Singapura, PT. Selamat Sempurna Tbk dinobatkan sebagai ”Human Capital Terbaik ke-3 di Indonesia” dalam ajang ”Anugerah Business Review 2010”


Selain penghargaan tersebut, PT. Selamat Sempurna Tbk juga menerima penghargaan terbaik ke-3 untuk pengelolaan “Best Corporate” dan terbaik ke-5 dalam “Operasional”. Anugerah Business Review merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan yang disampaikan oleh Majalah Business Review kepada Korporasi Swasta dan BUMN yang berprestasi dalam meningkatkan kinerjanya dan telah berperan besar bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.


Kegiatan tahunan Anugerah Business Review diikuti oleh seluruh korporasi bisnis, baik Listed Company, BUMN dan Swasta yang bergerak di berbagai sektor usaha, baik yang berbadan hukum PT. Persero maupun Perum, termasuk BUMN yang 100% atau sebagian usahanya dilakukan dalam rangka menjalankan fungsi PSO (Public Service Obilgation). PT. Selamat Sempurna Tbk dipilih sebagai “Human Capital Terbaik ke-3” setelah tim juri melakukan penilaian terhadap kinerja HRD selama satu tahun.


Untuk diketahui bersama tim juri menilai bahwa Human Capital (HRD) di PT. Selamat Sempurna Tbk telah melakukan banyak proses perubahan yang signifikan dan sistem ke HRD-an di PT. Selamat Sempurna Tbk dinilai telah berada pada jalur human capital yang benar, jadi disini ditekankan bahwa bukan berarti HRD di PT. Selamat Sempurna Tbk adalah yang terbaik akan tetapi HRD telah banyak melakukan proses perubahan menuju arah yang benar yang sesuai dengan sistem human capital dan memiliki program kerja yang baik sehingga dari sinilah tim juri menganugerahkan penghargaan bergengsi sebagai “Human Capital Terbaik ke-3 di Indonesia”

Atas berbagai penghargaan yang diterima PT. Selamat Sempurna Tbk dari Business Review tersebut, maka manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan di lingkungan ADR Group atas kinerjanya selama ini, dan semoga achievement ini dapat memotivasi seluruh jajaran di perusahaan untuk bekerja lebih baik lagi. Sekali lagi kami ucapkan Selamat kepada PT. Selamat Sempurna, Tbk.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.