Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Kunjungan Ilmiah Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pelita Harapan 0

Senin, 29 November 2010, ADR Group kedatangan 18 Mahasiswa/i Universitas Pelita Harapan (UPH) fakultas Teknik - Jurusan Teknik Industri. Mahasiswa/i ini melakukan kunjungan dengan tujuan mengetahui proses perencanaan produksi dari pemesanan sampai pengiriman barang serta melihat teknologi yang digunakan. Selain itu, untuk membandingkan antara materi yang dipelajari di universitas dengan aktual di suatu perusahaan.

Acara ini dibuka oleh Lucas Aris selaku kepala pabrik dan oleh Hengkie Ong selaku Kepala divisi HRD. Acara dilanjutkan dengan penjelasan dari bagian marketing eksport dan lokal, masing-masing oleh Bapak Albert Arifin dan Tinah. Sebelum Mahasiswa/i UPH ini diajak berkeliling pabrik Selamat Sempurna Tangerang dan kawasan ADR, Victor Sofyan dari bagian SHE terlebih dahulu menjelaskan mengenai hal-hal yang perlu dilakukan berkaitan dengan keselamatan dan antisipasi kecelakaan kerja selama berada di lingkungan pabrik.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung dengan baik dan mendapat sambutan positif baik dari pihak ADR sendiri maupun dari pihak universitas. Hal ini terbukti dari kesan-kesan yang mereka sampaikan setelah acara selesai. Pihak universitas merasa acara seperti ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa/i-nya agar mereka dapat melihat kenyataan di lapangan. Mereka juga sangat terkesan dengan ADR yang terbuka pada perubahan dengan menerapkan pengembangan terus-menerus. Sedangkan dari pihak ADR sendiri merasa acara ini sangat menarik karena selain dapat membantu dunia pendidikan, juga bisa sebagai sarana promosi perusahaan dan produk kita seperti yang diungkapkan oleh Albert Arifin.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.