Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Kebersamaan PPIC PT. Panata Jaya Mandiri Villa Indo Alam – Cipanas - Puncak 0

Setiap tahun staf dan karyawan PPIC yang tergabung dalam unit Panata Jaya Mandiri (ADR Group) mengadakan acara kebersamaan beserta keluarga. Tahun ini kembali kegiatan serupa diadakan di Villa Indo Alam – Cipanas - Puncak pada tanggal 03 s.d 04 Juli 2010.
Rombongan yang terdiri dari 1 bus dan 4 mobil tersebut berangkat dari Tangerang pukul 15.00 wib dan tiba di lokasi pukul 20.00 malam. Setibanya di sana peserta langsung dihadapkan dengan makan malam, karena lelah sudah menempuh perjalanan panjang, makanan tersebut terasa sangat nikmat.

Selesai makan malam, acara dilanjutkan dengan nonton bareng semifinal Piala Dunia antara Jerman versus Argentina yang membuat para pendukung Argentina deg-deg syurr karena sebagian besar mendukung Argentina. Saat turun minum pertandingan, acara kita lanjutkan dengan bakar ikan, ayam dan jagung untuk mengisi perut yang kosong.
Lepas pertandingan, acara dilanjutkan dengan training Kebijakan 5S di gudang material oleh Bp. Freddy Anzar hingga pukul 01.00 wib. Selesai training, acara dilanjutkan dengan karaoke bersama sambil menunggu pertandingan sepak bola antara Belanda dan Uruguay.

Minggu Pagi, dikomandani Bapak Sutimin peserta sudah berkumpul di halaman belakang villa untuk berolah raga sekaligus lari pagi menuju kolam renang dan berakhir dengan nyebur bareng.

Selepas sarapan, diadakan briefing kecil dan foto bersama sekedar untuk persiapan menuju Taman Wisata Matahari. Sesaimpainya di Taman Wisata Matahari, peserta bebas untuk berjalan-jalan dengan keluarga masing-masing hingga pukul 13.00 siang dan bersiap-siap kembali ke Tangerang.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.