Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


About Ade Apin 0

Nama saya Ade Apin Supriadi, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan nama Kang Ade atau Mas Apin. Saya asli dari Banjar - Ciamis (Jawa Barat). Sejak September 2003, saya bekerja sebagai karyawan swasta di sebuah Perusahaan terkemuka yaitu PT. Selamat Sempurna Tbk lokasi Tangerang yang merupakan bagian dari ADR Group of Companies. Selama Dua (2) tahun sebelumnya saya mengikuti Pendidikan dan Pelatihan dalam sebuah Program SDM ADR yaitu ADR Training Center dan akhirnya sayapun lulus dengan mendapatkan Sertifikat Ijazah Pendidikan D2.

Saya aktif ngeblog sejak April 2010 dan Blogger merupakan fasilitas pertama yang saya gunakan untuk lebih mengenal blog atau web.


Kang Ade atau Mas Apin

Tentang Tongkrongan Karyawan ADR

Tongkrongan Karyawan ADR "membuat semuanya menjadi lebih terbuka dan dikenal" itulah Misi yang saya contek dari Majalah halo ADR, karena memang sebagian sumber artikel saya ambil dari sana.

Tongkrongan Karyawan ADR adalah kumpulan berbagai informasi yang dapat diambil sebagai tambahan pengetahuan secara gratis dan tips dan informasi lainnya seputar kegiatan karyawan ADR.

Alhamdulilah, blog ini dapat saya publikasikan dalam usia 1 bulan. Sampai saat ini jumlah postingannya lebih dari 100 buah (detailnya lihat di halaman Arsip). Jika Anda baru berkunjung, beberapa kompilasi postingan berikut memudahkan Anda menyimak konten Tongkrongan Karyawan ADR.

Tongkrongan Karyawan ADR juga merupakan sarana saya dalam membangun persahabatan, silaturahmi, tukar pengalaman, dan membangun komunitas dengan para blogger lain. Oleh karena itu, jika Anda ingin berkomunikasi lebih lanjut, silakan hubungi saya melalui Kontak.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.