Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Tour Keluarga Besar ADR Group Taman Safari Indonesia 0

Taman Safari Indonesia – Puncak merupakan pilihan tujuan tour tahun 2010 ini yang telah rutin diadakan setiap tahunnya. Tour keluarga besar ADR Group kali ini diikuti oleh seluruh karyawan ADR Group, khususnya karyawan golongan 1 yang merupakan bagian dari rangkaian insentive tour yang diberikan oleh manajemen ADR Group untuk menyambut hari ulang tahun ADR Group ke 37 yang jatuh pada bulan Nopember 2010 lalu.

Rombongan tour serempak diberangkat-kan dari lokasi Tangerang dan Kapuk pada hari Senin, 6 Desember 2010 pukul 05.00 WIB. Tidak kurang dari 72 Bus digunakan untuk membawa semua peserta yang terdiri dari ± 3900 karyawan dan keluarga menuju tempat wisata Taman Safari Indonesia - Puncak.

Luapan kegembiraan karyawan yang tampak dari wajah masing-masing sudah mewakili betapa senang dan gembiranya karyawan mendapatkan kesempatan ini yang rutin diadakan setahun sekali. Semoga acara serupa dapat terus diadakan setiap tahunnya untuk memberikan semangat kebersamaan antar keluarga besar ADR Group.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.