Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Family Gathetring Engineering Product SST Taman Safari Indonesia – Bogor 0


Obyek Wisata Nasional Taman Safari Indonesia yang berlokasi di desa Cibereum, kecamatan Cisarua merupakan perpaduan antara kebun binatang modern dan wisata alam, resmi dibuka untuk umum tahun 1986. Dan Taman Safari inilah yang menjadi tujuan family gathering SST kali ini yang diadakan pada tanggal 1 Agustus 2010, yang diikuti oleh personel Engineering Product Spin On dan Element SST beserta keluarga masing-masing. Acara ini bertujuan untuk silaturrahmi antar personel Enginering dengan keluarga agar bisa saling mengenal serta refreshing untuk personel melepaskan sejenak rutinitas kerja.

Dengan menggunakan 2 buah bus ADR, kami berangkat pukul 6.30 pagi dari pos I ADR. Sekitar pukul 10.00, kami sampai di tempat dan langsung berkeliling melihat hewan-hewan yang dibiarkan bebas di alam. Perjalanan ini menjadi sangat seru, mengingat biasanya melihat hewan buas di dalam kurungan, namun berbeda di Taman Safari ini, pengunjunglah yang dikurung di dalam bus untuk dilihat hewan liar. Sekali-kali kami memberi makan pada hewan-hewan yang sebelumnya telah kita beli dan banyak dijual sepanjang perjalanan menuju ke sana.

Setelah puas berkeliling, kami makan siang bersama dan dilanjutkan dengan acara bebas. Pada acara bebas, kami menikmati fasilitas-fasilitas lain yang ada di Taman Safari, seperti fasilitas pemainan buat anak-anak & dewasa, nonton pertunjukan gajah, keliling dengan naik gajah, nonton pertunjukan koboi, dan main ke air terjun. Bahkan kamipun bisa berfoto dengan hewan buas seperti harimau, singa dll. Dan kami juga membeli aksesoris-aksesoris Taman Safari yang di jual di toko aksesoris.

Pukul 5 sore, kami bersiap-siap untuk kembali ke Tangerang, namun tidak lupa kami berhenti sejenak untuk membeli oleh-oleh. Perjalanan pulang kami agak tersendat, karena kemacetan akibat sistem buka tutup, walaupun begitu perjalan ini tidak terasa mengingat selama perjalanan kami selalu bercanda gurau. Mudah-mudahan dengan acara ini, team work Engineering Product SST semakin solid.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.