Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Kebersamaan Team Painting Produksi 1 - Taman Matahari - Puncak 0

Pada tanggal 11 Juli 2010, Team Painting Produksi 1 PT .Selamat Sempurna Tbk Tangerang (ADR Group) mengadakan acara Family Gathering ke taman rekreasi Matahari - Puncak. Acara yang rutin diadakan tiap tahun ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama karyawan Line Painting dan meningkatkan kerjasama team painting dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Dana untuk acara ini diambil dari kas yang dikumpulkan setiap minggu dan dari para donatur.

Berangkat Minggu pagi pukul 06.30 dari POS 5, dengan bus Sakura kami langsung menuju lokasi Taman Matahari - Puncak. Selama perjalanan, di dalam bus dipenuhi canda serta gurau para peserta. Sesampainya di lokasi pukul 10.30 rombongan langsung menuju saung yang sudah dipesan sebelumnya.

Acara dimulai dengan ramah tamah dan sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan berbagai macam permainan yang bertujuan untuk meningkatkan teamwork antar karyawan. Di sela-sela permainan juga diadakan pengundian door prize yang juga tidak kalah menarik.

Pukul 12.00 siang, dilanjutkan dengan acara makan siang bersama yang dilanjutkan dengan acara bebas hingga pukul 15.00 sore. Setelah puas menikmati suasana kebersamaan, tiba waktunya untuk pulang kembali ke Tangerang. Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa bermanfaat dan bisa diaplikasikan terutama dalam pekerjaan sehari.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.