Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


BERITA KELAHIRAN 0

Telah lahir anak ke dua dari Sembodo Herry Cahyono (SS Filter) dengan Dewi Anggraeni Yatiningrum, anak yang diberi nama “Aldrick Benael Sembodo“ lahir, 17 Maret 2013.

Telah lahir anak ke dua dari Sutawi (QA/QC – SSP1) dengan Diah Widiasari, anak yang diberi nama “ATHIRAH ZAHRA“ lahir, 1 Mei 2010.

Telah lahir anak pertama dari Erik Pratama (Controller - SST) dengan Siti Nurlinah, anak yang diberi nama “SULTAN FAATHIR PRATAMA“ lahir, 4 Mei 2010.

Telah lahir anak ke tiga dari Gunawan Adi Saputra (PPIC – SSP1) dengan Fatimah, anak yang diberi nama “SAFARA MEYLA AZZAHRA“ lahir, 5 Mei 2010.

Telah lahir anak pertama dari Dede Lily (QC - PJM) dengan Hadijah, anak yang diberi nama “DZIKRA ATHAYA NABIL“ lahir, 26 Mei 2010.

Telah lahir anak ke dua dari Jemi Haryadi (Purchasing - SST) dengan Meilina, anak yang diberi nama “LEONVANNO HARYADI“ lahir, 8 Juni 2010.

Telah lahir anak ke dua dari Ramli Wijaya Oei (MTC – SST) dengan Marnida H T, anak yang diberi nama “Michael Chiang Aruan“ lahir, 2 Juli 2010.

Telah lahir anak pertama dari Kamal (Prod 1 – SST) dengan Ike Nurfeti, anak yang diberi nama “Saihu Riotada“ lahir, 10 Juli 2010.

Telah lahir anak pertama dari Dwi Apriyanto (PJM) dengan Resti Wulan Sari, anak yang diberi nama “Humaira Zulfa Qanita“ lahir, 11 Juli 2010.

Telah lahir anak ke dua dari Hengky Aryo Herlambang (QC – SST) dengan Tri Yulianti, anak yang diberi nama “Rafi Ihsan Herlambang“ lahir, 13 Juli 2010.

Telah lahir anak pertama dari Wihardi (Prod E/T – SST) dengan Susilowati, anak yang diberi nama “Sajid Raihan Al Wizidane“ lahir, 21 Juli 2010.

Telah lahir anak pertama dari Wilianto (IT) dengan Lilyana, anak yang diberi nama “Zoey Chen“ lahir, 22 Juli 2010.

Telah lahir anak ke dua dan ke tiga (kembar) dari Agustina Irawati Dewi ( Lab SSP 2 ) dengan Akhmad Gustiyasa, anak yang diberi nama “Faid Rizqy Agustian” dan “Faiz Rifqy Agusviawan”, lahir 16 Agustus 2010.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.