Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Primaniyarta Award 2011 0

PT. Selamat Sempurna Tbk, kembali berhasil menyabet penghargaan bergengsi bidang perdagangan Indonesia Primaniyarta Award 2011 untuk kategori pembangunan merek global.

PT. Selamat Sempurna yang merupakan anak usaha dari ADR Group membawa pulang penghargaan tersebut untuk kedua kalinya. Perjuangan PT. Selamat Sempurna Tbk tidak mudah karena harus bersaing dengan beberapa perusahaan swasta nasional lainnya.

Primaniyarta Award adalah penghargaan khusus yang diberikan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia kepada perusahaan nasional yang berhasil meningkatkan pendapatan nasional melalui kegiatan ekspor khususnya non migas.

Acara penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 19 Oktober 2011 yang diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Bapak Boediono dan diterima oleh Bapak Ang Andri Pribadi dari ADR Group.

Semoga dengan prestasi yang diraih saat ini dapat terus dipertahankan menjadi pemacu semangat untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan pencapain prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Created by. Abdi Jaya B. (HALO ADR 52)

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.