Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Family Gathering PPIC, Produksi SO Filter & Purchasing 1

Kepulauan Seribu adalah salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Disana terdapat pulau-pulau yang indah, dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Salah satu pulau yang merupakan bagian dari kepulauan Seribu adalah Pulau Tidung. Dibandingkan dengan pulau-pulau lain di kepulauan Seribi, Pulau Tidung cukup terkenal. Di Pulau yang indah ini, para wisatawan dapat melakukan snorkeling untuk melihat keindahan laut dari dekat, atau sekedar bersantai di daratan Pulau Tidung.

Pulau Tidung (kepulauan seribu) akhirnya disepakati menjadi tempat acara kebersamaan Dept. PPIC, Produksi SO Filter dan Purchasing  total peserta 43 orang. Berangkat Sabtu-Minggu tgl. 9 s/d 10 maret 2013. Melalui Muara Baru Pluit.

Kegiatan tsb diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan di dalam 1 Team, sehingga kita lebih bersemangat lagi untuk mencapai hasil produksi yang maksimal di tahun 2013. Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak management dan bapak-bapak yang sudah mendukung dan membantu acara ini. Semoga apa yang kita rencanakan di tahun 2013 ini dapat tercapai.

Sumber: halo ADR Edisi 61 (Andrianus Ono Mikono)

Comments
1 Comments

1 Responses So Far:

Anonymous said...

Maaf sebelumnya, boleh minta info nya, Purchasing Manager atau Direktur PT. Selamat Sempurna siapa ya? Dan alamat emailnya apa?
Terima kasih....

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.