Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


ADR CUP 2011 0

ADR Cup yang merupakan event tahunan bidang olahraga di ADR Group kembali di gelar. Pada hari Minggu, 11 September 2011, ADR Cup secara resmi dibuka di Sport Center ADR Group. Pada acara pembukaan tersebut dihadiri oleh jajaran direksi, staf, karyawan serta perwakilan kontingen dari masing-masing unit usaha yang ada di ADR Group.

Tujuan dari ADR Cup itu sendiri yakni untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan antar seluruh karyawan di ADR Group meskipun tempat kerja (unit usahanya) berbeda-beda. Tidak kalah pentingnya juga untuk tetap menjaga kesehatan karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat dan juga untuk menyalurkan hobi dalam bidang olahraga.

etelah acara pembukaan selesai, acara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan panitia dan perwakilan atlet dari masing-masing unit usaha. Kemeriahan ini tidak hanya berlangsung pada waktu pembukaan saja, tetapi terus dikumandangkan dalam setiap pertandingan olahraga yang dilaksanakan setiap akhir pekan yakni hari Sabtu dan Minggu. Diharapkan kiranya seluruh pihak yang ambil bagian dalam kegiatan ini, supaya menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan sportivitas yang tinggi.

Tidak lupa kami ingatkan untuk menghadiri acara penutupan dan Final ADR CUP 2011 pada tanggal 27 November 2011 di ADR Sport Center pukul 08.00. Dukung terus kontingen Anda serta jungjung sportivitas olah raga. Created By. Abdi Jaya B. (HALO ADR 52)

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.