Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


CSR ADR - Khitanan Massal 0

Program CSR (Corporate Social Responsibility) ADR Group yang salah satunya mengusung tema Khitanan Massal telah dilaksanakan mulai tanggal 1-10 Juli 2010, dengan diikuti oleh 12 peserta di mana terbagi 4 anak dari karyawan ADR dan sisanya dari warga masyakat yang tinggal di sekitar kompleks industri ADR Tangerang.
Dalam acara yang bekerja sama dengan Klinik Jaya Insan Medika, Jl. Raya Curug, Bitung RT 19/04 (Depan ADR Group Tangerang) itu acara khitanan mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para peserta khitan maupun orangtuanya, pasalnya metode khitan yang digunakan dalam acara kali ini menggunakan metode Smart Klamp, yaitu metode terbaru dalam bidang kedokteran yang memungkinkan tidak terjadi pendarahan dan penjahitan dalam khitan, selain itu pemulihan luka lebih menjadi lebih cepat, sehingga anak-anak bisa langsung sekolah atau pun beraktivitas seperti biasa.

Dan pada pada hari Jumat tanggal 9 Juli 2010, bertempat di Wisma Sakura Lt. 3. dilaksanakan acara penyerahan santunan dana & bingkisan kepada seluruh peserta yang mengikuti program CSR Khitanan Massal ini. Dengan adanya program CSR seperti ini, membuktikan bahwa perusahaan tidak hanya diam saja dalam melihat masalah yang dialami karyawan ataupun masyarakat sekitar, akan tetapi perusahaan juga aware dan ingin selalu berusaha membantu dan meringankan masyarakat melalui program-program yang ada dalam CSR baik bersifat santunan ataupun program pembelajaran lainnya.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.