Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


ADR Charity 44 0

ADR Charity telah menyalurkarkan sumbangan dana kepada Bp. Endro Hari S. sebesar Rp. 5.100.000,- yang digunakan untuk tambahan biaya perawatan anaknya selama di Rumah Sakit yang lahir dengan berat 1.1 kg, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Bp. Eddy H, Bp. Setiawan Tjuju, Bp.Yasirun, Bp Victor, Bp Albert. Bp Juris, Bp Juhari, Ibu Diah R, Ibu Emma S, Ibu Widya, Ibu Rowani, Ibu Maryana Widjaja, Bp Willam Gani, Bp Agus Salem, Sales Marketing, TPD, P3, PPIC, MR, 5S, TPM dan IT.

Selain kepada rekan Endro, ADR Charity juga memberikan bantuan masing-masing Rp. 500.000,- kepada Toto Gunawan (Produksi Element) untuk biaya pasca operasi tumor Ayahandanya yang sebelumnya telah dilakukan tindakan operasi oleh pemerintah setempat dan Suhaedi (Harian Lepas JM) untuk biaya tambahan Caesar istrinya.

Melalui halo ADR ini Endro Hari S, Toto Gunawan dan Suhaedi ingin mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan perhatian Bp/Ibu dan ADR Group berikan, semoga amal yang telah diberikan dibalas oleh Tuhan YME.

Adapun Saldo ADR Charity sampai saat ini sebesar Rp. 6.136.947,-. ADR Charity masih menerima sumbangan dana sosial dari Bp/Ibu yang akan dimanfaatkan bagi yang membutuhkan dengan cara mentransfer uang ke :

No Rekening : 7610 501 243
a/n : Ong Heng Kie
BCA KCP : Super Mall Karawaci

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.