Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon


Pengobatan Gratis Kapuk dan Tangerang 0

Biaya pengobatan bagi sebagian masyarakat hingga saat ini masih menjadi barang mahal. bahkan tidak sedikit dari mereka yang terpaksa menunda berobat dan menahan sakit karena ketidakmampuan untuk berobat. Sehubungan dengan hal itu, tidak mengherankan ketika ada pengobatan gratis warga pun berbondong-bondong untuk memanfaatkannya.

Seperti yang dilakukan oleh ADR Group yang menggelar acara pengobatan gratis kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan perusahaan tepatnya di wilayah Kapuk dan Tangerang pada hari sabtu tanggal 20 dan 27 November 2010 kemarin.

Kegiatan yang merupakan bukti dan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) kepada lingkungan sekitar dalam mendukung kesehatan masyarakat ini langsung dipantau oleh perwakilan dari manajemen Hengkie Ong.

Meskipun pengobatan gratis itu baru dibuka pada pukul 09.00 wib, namun puluhan warga sudah memadati tempat berlangsungnya acara pengobatan yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Desa Kadujaya sejak pukul 07.00, antusiasme masyarakat terhadap acara pengobatan gratis ini cukup baik, yaitu untuk di Kapuk 201 pasien dan yang di Tangerang 151 pasien.

Comments
0 Comments

0 Responses So Far:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.